Minggu, 12 Agustus 2012

Puisi Yang Tertunda

‎*-----''PUISI YG TERTUNDA''-----*

Waktu sudah hampir maghrib.....
Benarkah mentari sudah menyelam d'Laut barat.?
Dan d'Telan hiu bertaring putih....
Sungguh tega sekali ikan besar itu..!
Bahkan tak sedikit pun memberiku kesempatan berlam-Lama merangkai kata pada dia yg aku sayang....

Lalu siapa yg harus aku pilih sebagai sasaran empuk kemarahanku..??

Ahhh...aku tahu...!
Pasti ada yg telah memutar jam dindingku lebih cepat..!
Ataukah mataku yg berubah menjadi lebih gelap..?
Tapi d'surau sana sudah terdengar suara adzan...

Pesan singkat-Mu itu tlah memaksaku untuk mengakiri puisi ini...

Oohhh...ternyata aku belum mandi...
Tapi ibuku sudah memangil-mangil...
Tuhanku pun memangilku dengan Lembut...
Hingga melelehkan air mataku...

Demi semua yg aku syang.....
Tuhanku..
Ibuku...
Ayahku...
Dan kau.....

Maka Terpaksa aku menangis....
Karna puisi ini telah tertunda...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar