Minggu, 12 Agustus 2012

Aku Cemburu


‎*------''AKU CEMBURU''------*

Aku cemburu...

Pada purnama yg menerangi malammu....
Pada bintang yg sllu menemani lamunmu..... 
Pada angin yg slalu bersenandung rindu kala mengantar tidurmu...

Aku cemburu.....

Pada mentari pagi yg mencium keningmu...
Pada sinarnya yg meronakan pipimu....
Pada embun pagi yg menjernihkan indah bola matamu....

Aku Cemburu....

Pada senyum manis yg kau tebar...
Pada kharisma yg kau umbar...
Pada harum tubuhmu yg membuat para kaum adam tersimpuh.....

Aku ingin....

Menjadi lentera hatimu d'kala purnama tak bersinar....
Menjadi penghangat tubuhmu d'saat mentari enggan menampakkan diri...
Menjadi pemanis d'saat senyummu hambar....
Menjadi bagian dari separuh hatimu yg tertinggal dalam kenangan.....

Dan aku ingin menjadi apaun yg kau harap..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar