Minggu, 12 Agustus 2012

Cobalah Mengerti


*---''COBALAH MENGERTI''---*

Biarlah kulewati hari dengan sepi tanpa ada yg menemani lagi....
Jika kehadiranmu hanya untuk menyakitiku.....
Kau tak pernah mengerti aku....
... Sedangkan aku slalu berusaha untuk mengerti akan dirimu....

Kini semua terserah padamu...
Jika kau ingin pergi...
Maka pergilah...!
Tapi jika kau masih ingin tetap d'sini....
Maka cobalah mengerti diriku yg sllu mencoba tuk menjadi yg terbaik untukmu....

Tapi kau tepis semuanya dengan keegoisanmu....
Yg tak pernah sdikit pun mengerti aku....

Jika kau d'sini slalu membuat hatiku terluka.....
Apalah arti hadirmu itu jika masih ada hati yg terluka.....

Aku memilihmu bukan tuk mencari kepedihan,akan tetapi kebahagiaan....
Tapi apa yg aku dapat darimu....
Hanya goresan luka yg kau berikan...
Bukan kebahagiaan seperti yg aku harapkan....
Sekali lagi........
Terima kasih atas semua luka ini...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar