Minggu, 12 Agustus 2012

Jeritan Hati Yang Luka


*-----''JERITAN HATI YG LUKA ''-----*

Aku d'sini terdiam tersentak tanpa kata........
Seakan'' dunia tlah d'telan oleh kabut yg gelap......

D'sini aku mencintai bukan membenci......
Dan ketika aku mencoba tuk memahami apa arti cinta yg sebenarnaya.....
Namun ternyata hanya luka yg aku dapatkan....

Dan saat aku mencoba tuk merajut kembali helai demi helai...
Kau malah menghancurkanya dengan silet yg tajam...
kau sayat'' hingga tak berbentuk......

D'sini aku terpaku dan hanya bisa melihatnya saja.....
Seakan'' aku pasrah dengan karmaku mencintaimu,bukan aku yg d'cintai.....

Hanya satu kata yg terucap dalam benakku.....
Mengapa aku mencintaimu.?
Dan mengapa aku terlahir hanya untuk terluka.?

Aku sadar,cinta memang tak harus memiliki....
Namun aku tak rela...!
Sungguh hina diriku mencintai orang yg tak mencintaiku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar